7/10/2011

You Always be My Idol

Tulisan ini juga kubuat waktu aku lagi kesel sama orang. orang yang ga ngebolehin gue jadi ELF, apa coba maksutnya ..
daripada bunuh diri, jadilah tulisan ini . .
check it out :D


Mungkin impossible
Aku bisa melihatmu dari dekat
Mungkin impossible
Aku bisa mendengar suaramu langsung
Mungkin juga saaaaangat impossible
Aku bisa bercanda ria bersama denganmu

Tapi aku tak peduli …
melihatmu hanya dari sebuah foto pun aku senang
mendengar suaramu dari alunan lagu yang indah pun aku bahagia
apalagi melihat canda tawamu dari sebuah video yang diputar
sungguh hal itu bisa membuatku ceria
kau tau kenapa ??
because you always be my idol

orang- orang bilang aku gila
orang- orang blng aku stress
orang- orang bilang aku kurang kerjaan
tau apa mereka tentang kita (kau dan aku) ??
tak peduli apa kata mereka
aku akan tetap menjadi seorang fansmu
aku akan tetap berkhayal tentangmu
aku akan tetap melakukan apapun untukmu

karena aku fansmu
dan kau akan tetap menjadi idolaku
selamanya tak akan pernah berubah
because you always be my idol . .


No comments:

Post a Comment