7/10/2011

Ryeowook SuJu Terlibat Cinta Segitiga di Pentas Drama Musikal


Di luar kesibukan tur show, para personel Super Junior(SuJu) punya kegiatan baru. Ryeowook ‘SuJu’ untuk pertama kalinya akan ikut pentas teater drama musikal, dan terlibat cinta segitiga.
Drama musikal yang akan dibintangi Ryeowook itu bertajuk ‘Temptation of Wolves’. Ceritanya diadaptasi dari novel karya Guiyeoni. ‘Temptation of Wolves‘ berkisah tentang remaja yang menghadapi masalah cinta dan keluarga.
Kisah cinta remaja ini sudah pernah dipentaskan pada 2004 lalu. Respon yang bagus diterima dari audiens. Kini kisah kasih tersebut rencananya akan disajikan mulai 12 Juli mendatang di COEX Art Hall di Seoul, Korea Selatan.
Ryeowook akan berperan sebagai Jung Taeseong. Di kisah itu Jung akan terlibat cinta segitiga dengan dua karakter utama lainnya, yang salah satunya diperankan Kang Dongwon.
Agensi SuJu, SM Entertainment pun mendukung kegiatan baru Ryeowook tersebut. Menu rut mereka, hal itu bisa jadi pengalaman baru bagi Ryeowook dan akan berpengaruh terha dap perkembangan karier di Suju pada kemudian hari.
Bukan hanya Ryeowook yang terlihat dalam dunia teater. Sebelumnya personel SuJu lain- nya yaitu Sungmin, Kyuhyun dan Yesung pun pernah berakting di pentas teater. [detikhot]

No comments:

Post a Comment