7/05/2011

ini ku buat menjelang 10 hari acara kimchi dan kelulusan ,,

Tepat 10 hari lagi, aku dan teman teman akan segera berteriak “KITA LULUS”.
10 hari lgi, semua masa- masa smp ku dan teman- teman akan tinggal kenangan. Kenangan indah yang gak akan ku lupain seumur hidup.
Mulai dari naksir cowok, berantem sama temen, berasa deket banget sama temen, dikhianatin temen dan kenangan- kenangan lain yang gak akan pernah terhapus dari memori otakku.
Semua bakal punya temen baru, sahabat baru, kenangan baru, dan tentu aja kehidupan baru di sma masing- masing nanti.
Bukan perpisahn yang aku sesalkan, tapi pertemuanlah yang aku sesalkan. Aku sangant menyesal bisa mengenal kalian, aku menyesal bisa bertemu kalian, aku menyesal bisa membuat kenangan ndah bersama dengan kalian. Seandainya itu semua gak terjadi, aku gk akan merasa kehilangan kalian. Aku gak perlu capek- capek mengenang teman sebbaik kalian di msa satang. Hhuh~, menyebalkan memang ><

***
10 hari lagi, 10 more than days You’ll come to here. Kalian yang biasanya menjadi pnyemangatku. Kalian yang biasa bikin aku bangkit, tapui 10 hari lagi kalian malah bkin aku nangis, bikin aku sinting mungkin gara- gara gak bisa kliat kalian.
10 hari lagi kita tak dipisahkan pulau, tak dipisahkan lautan, tak dipisahkan Negara, tak dipisahkan langit, takk dipisahkan tanah.
10 hari lagi kita bkal berdiri di satu pulau. Ya, kita kalian dan aku . meski kita tak berdiri bersampingan, tak menatap satu sama lain. Tapi ku tau kita akan selalu bersama.
Meskipun aku tak bisa menatap wajah kalian secara langsung, tapi hatiku akan selalu ada untuk hati kalian..
10 more than days !!!!!!!!!!!!! aaaaa ><

No comments:

Post a Comment