7/13/2011

[FF] EUNHAE AND SIWON ??? ~Part 1~

WWoa !! My first FanFiction !!! Jangan heran kalo masih amburadul !! EYD nya juga amburadul :D Ni FF idenya gara- gara Siwon yang sering gangguin EunHae couple *digosok siwon*. lagian kan Siwon udah punya Kibum wwo !! *digoreng siwon*. Hhaha yoweslah ,, check it out =p

Tittle :: eunhae and siwon ??
Author :: me, ofc
Length :: part
Genre:: persahabatan
Main cast ::
-          Lee Donghae
-          Lee Hyukjae
-          Choi Siwon
-          Park Min Ji
Other Cast ::
-ahjusshi satpam

__Author POV__

Selimut masih menyelimuti badan donghae yang kedinginan akibat hujan tadi malam, bantal guling masih setia mau dipeluk  donghae dan tak pernah lepas selama tidur, boneka doraemon kesayangannya pun masih setia duduk disamping kepala donghae yang masih terlelap.
Jam 7.35. jam segitu donghae belum bangun, ntah apa yang sedang ia impikan. Mungkin ia sedang bermimpi menikah dengan princess kate, atau mungkin ia tengah bermimpi jadi konglomerat kaya di kelurahannya sambil mengenakan jas hitam beserta celananya yang kebesaran, kacamata besar hitam, rambut belah tengah, dan tak lupa dengan menggenggam lembaran uang dua ribuan. Miris.
“enngghh” pria aneh namun manis nan menggemaskan itu akhirnya bangun tanpa sadar ia bangun jam berapa.
06:35. Matanya terbelalak melihat jam digital miliknya yang tergletak dimeja disamping kasurnya donghae yang menunjukkan angka yang seharusnya sih angka yang donghae mau bukan angka 06 dan 35, yang ia harapkan muncul kalo nggak angka 06 dan00 atau 06 dan 05, tapi ia tau itu semua tak mungkin bisa ia lakukan dengan sendirinya.
“UAAAAAA~” suara jeritannya ampuh membangkitkan mayat mayat dinosaurus yang ntah dimana dikuburnya. Dibuangnya lah selimut panjang itu ke lantai kamarnya. Jika kalian bisa melihat keadaan kamar donghae saat ini, mungkin kalian hanya bisa berfikir ‘ dirumah sebesar ini, yang uaang si pemilik rumah berlimpah limpah inih, kamar dimana mana, AC Dimana mana, mobil berceceran di halaman rumah yang super besar ini, apakah menyewa pembantu barang satu orang aja gak bisa ??’ miris memang, tapi begitulah kenyataannya. Pembantunya pada mengundurkan diri akibat anjing peliharaan donghae yang super galak. Bada namanya, tapi sekarang bada sudah tiada, dia digigit tikus rabies dan akhirnya wassalam,  yah begitulah Takdir udah ditentukan. *ini boong lho*
SLLLRR *mian, author dudul ini ga tau gimana suara orang keluar kamar mandi*. Donghae si pria manis ini akhirnya selesai masuk kamar mandi. Ya, hanya masuk. Ntah apa yang ia lakukan didalam sana, yang pasti badannya gak basah, rambutnya pun sama sekali tidak basah. Hanya mukanya saja yg kelitan berair.
“sekarang hari apa ?? kamis kah ?? rabu kah ?? ah aku lupa !! sekarang ini pakai seragam apa ?? pelajarannya apa ?? ahhh !!!!” tereak donghae yang laggi lagi berhasil membangunkan mayat dinosaurus ini. Tanpa pikir panjang, donghae memasukkan ssemua buku yang ia punya kedalam tasnya. Begitupun dengan seragam, ia membawa semua seeragamnya ke sekolah. Sementara itu diluar rumah

***
“ ya tuhan, ini orang mati apa diculik sih. Daritadi suaranya aja tak kedengeran.. jam berapa ini ?? apa aku tinggal saja ya ?? tapi kasihan ah, aku telpon saja !! tapi pulsaku kan ga ada isshh, mana ahjusshi satpam belum dateng”
Satu lagi seorang pria manis nan menggemaskan hadir di ff ini. Namanya hyukjae. Lee hyukjae. Dan biasa dipaanggil eunhyuk oleh teman teman sepermainannya sendiri. Tiap pagi memang beginilah nasibnya eunhyuk, menunggu seorang sahabatnya, friendshipnya, teman sehidup sematinya yang padahal mah tak pernah sama sekali ia menyadari dosanya kepaada eunhyuk. 25 menit sudah eunhyuk duduk termenung didepan pintu rumah donghae yang super besar itu sendirian.
KREKK !! NGIYUNG !! JEDUG !!
“aduuh ya tuhan !!! cobaan apa lagi ini” kata eunhyuk yang sudah tergeletak di teras rumah donghae sambil mengelus elus pantatnya yang kesakitan.
“yak eunhyuk ah~ apa yang sedang kau lakukan di terasku ?? seperti orang gila saja , ayo cepat kita berangkat. Sudah kesiangan ini.” Bentak donghae dengan wajah tanpa dosa. Kurang ajar banget emang tuh si ikan.
“yak kau donghae !! aku sudah mnunggumu disini 25 menit !! tapi kau tak kunjung keluar !! aku berniat mau ninggalin kau !! tapi aku gak tega, eh kau yg kyak gitu ke au. Kurang ajar banget lu !!” bentak eunhyuk pada donghae
“ betulkah itu eunhyuk ??? aaah mian enuhyuk my best friend sehidup sematiku, mianhaeyo, jeongmal mianhaeyo, sini kubantu kau bangun”*lebay* donghae kaget mendengar perkataan eunhyuk. Ia menjulurkan tangannya yang pendek itu kea rah euhyuk yang masih tergeletak tak berdaya di teras.
“ makanya jangan sok tau” kata eunhyuk sambil menerima uluran tangan donghae
“oiya, btw btw aku tak salah memakai seragam hhehe. Sebentar aku masuk dulu”
“mau ngapain lagi kau donghae. Aduh tuhaann !!??”
“aku mau naro seragam”
Eunhyuk bingung sendiri disitu
Semenit kemudian
“lama sekali kau --___--“
“iya mian ayo berangkat, naik taksi atau diantar supir ??” Tanya donghae si orang kaya.
“ kau ini !! aku tak punya cukup uang untuk naik taksi !!” cerocos eunhyuk sambil meorogoh rogoh saku baju dan celananya.
“kalau begitu kita pake supir aku ya !!” celoteh donghae semangat
“kau ini pabo apa babo donghae !! kau lihat tidak ?? adakah mobil pribadimu yang terparkir di situ ?? mereka pasti sudah pada berangkat !! noona mu , hyung mu !! omma mu, appa mu !! mreka memakai mobil dan sopir yang berbeda, ya tinggal kamu saja yang gak punya !!”
“astaghfirullah(?), aku lupa, jadi gimana dong ??” Tanya donghae sambil nepok jidatnya sendiri.
“naik angkot” kata eunhyuk semangat
 “mwo ?? andwae andwae , di angkot itu bauk, orang orang banyak yang baru pulang dari pasar pada naik angkot, penuh, sesek, suka ngtem . ani ani !! mnding naik taksi saja aku yg byar . eottokeh ?? mau kan ??”
“yupp kalo dibayarin aku mau”
“oke ayo cepat”
Tiba tiba …
DIIN DIIN
Suara klakson mobil terdengar nyaring didepan gerbang rumah donghae .
“hey Hae !! kau belum berangkat juga ?? mari bareng sama aku”
“yak choi siwon, tumben sekali kau jam segini baru berangkat” Tanya eunhyuk pada siwon .
“ada urusan sebentar tadi , ayo kuantar”
Oiya. Choi swion, dia juga teman sepermainan eunhyuk dan donghae. Ia selalu saja  nyempil ditengah tengah eunhyuk dan donghae jika mereka sedang mengobrol berdua. Eunhyuk suka kesel melihat siwon, karena hanya donghae yang selalu diajakin siwon bercanda. Mungkin gara gara mereka sama sama anak dari kalangan atas, namun eunhyuk hanya anak dari seorang penjual kue di tokonya sendiri.
“kebetulan sekali kau lewat depan rumah ku siwon, kami hampir saja mau naik angkot barusan” kta donghae pada siwon ditengah tengah perjalann..
“naik angkot ?? hhaha kau tau, seumur hidup aku belum pernah naik angkot sama sekali lho hhaha”
“jinjjayo siwon ??” celetuk eunhyuk pada siwon .
Siwon hanya mengangguk menjawab pertanyaan eunhyuk. Lalu setelah itu siwon langsung melanjutkan percakapannya bersama hae.
“memangnya supir mu kemana hae??” Tanya siwon
“mereka sudah pada mengantar semua keluargaku ” kata hae seknanya
“oohhh”
Eunhyuk yang melihat itu semua  langsung hening tak mengeluarkan suara apa apa lagi. Bergerak pun tidak sama sekali. Ia sakit hati menerima perlakuan siwon tadi. Pikirnya dalam hati “kalo tau akan jadi seperti ini, mending aku naik angkot aaja tadi, dasar orang kaya sombong” .
Mereka pun sampai di didepan gerbang sekolah. Eunhuk dan donghae lewat pintu kanan, sedangkan siwon lewat pintu kiri.
“gomawo ahjusshi supir” kata donghae manis , manisssssss banget :]
“ne, gomawoyo ahjusshi” lanjut eunhyuk juga
“ne cheon” kata  si supir
“ayo palli , 5 menit lagi bel berbunyi” kata siwon menyuruh EunHae masuk
“ayo hyuk” jawab hae sambil menarik tangan eunhyuk.
Disitu eunhyuk masih bt, karena lagi lagi hae dan siwon mengobrol asik didepannya, sedangkan eunhyuk ditinggal sendiri dibelakang. Untungnya mereka  bertiga ga sekelas, jadi Cuma EunHae aja yg sekelas.
TENG NONG NENG NONG, NONG NENG NONG NENG
Bel masuk berbunyi, murid murid berhamburan masuk ke kelas masing masing, sementaa itu .
“hyuk, waeyo kok kamu diam saja ??” kata hae pda eunhyuk
Eunhyuk hanya menaikkan pundaknya, yang mengartikan dia tak kenapa napa.
“ahh tak seru kau hyuk, katanya kita teman sehidup semati, gimana sih” kata donghae lagi dan kali ini sambil menaik nikkan alisnya dan juga sambil ngupil(?)
“mwo ?? aku tak salah dengar ?? bukannya siwon yang menjadi teman sehidup sematimu ??” eunhyuk pun akhirnya menjawab donghae yg dri tadi merayu nya.
“ahh, kau cemburu padaku hyuk ?? aneh lah kau” hae herran mendengar perkataan hyukie barusan sambil meperin upilnya ke kolong meja *jorok banget lu hae*
Donghaae tampak mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. Eunhyuk sesekali mengintip donghae yang sedang sibuk mencari apa ntahlah. Ternyata sebuah kertas, lalu donghae menuliskan sesuatu di kertas itu. Setelah selesai, donghae menyodorkannya pada hyuk.
“nih baca, setelah itu tanda tangan. Pali !!”
Eunhyuk yang bingung langsung mengambil kertas itu, lalu dibaca degan seksama. Lalu ntah kenapa mata hyukie berkaca kaca. *awas berdarah*
“kau ini haee, haee ada ada saja”
“yyah dari pada kamu tak mempercayai ku, lebih baik kita bikin sumpah bersama sama, hhahaha. Sekarang baca itu keras keras, mumpung gurunya belum masuk”
“aniyo, aku malu pabo” tolak hyukie
“tega sekali kau padaku hyyuk ?? yasudah sini aku sobek aja” bentak donghae sambil mau mengambil kertas itu dari hyuk .
“ahh andwae, arasseo aku baca asal kamu juga ikut baca, gak adil kalo Cuma aku sendiri saja, wwo curang”
“oke siapa takut, ayoo !!”
“hana dul set” kata mereka berdua
“KAMI, ATAS NAMA LEE DONGHAE DAN LEE HYUKJAE MENYATAKAN AKAN MENJADI TEMAN, SAHABAT, CLASSMATE, DAN FRIENDSHIP SEHIDUP SEMATI. BARANG SIAPA DIANTARA KAMI MELANGGAR PERJANJIAN INI, KAMI TAK SEGAN- SEGAN UNTUK DIHUKUM. TERTANDA HAE DAN HYUKI”
Teman sekelas mereka kaget bukan main. Ada yang mangap, ada yang saling bisik satu sama lain, ada yang garuk garuk jidat yang sebenernya gak gatal dan aktivitas aktivitas gak jelas lainnya.
“tepuk tangan doong” tereak donghae semangat
Prok prok prok ..
“kalian berdua memang gila EunHae” kata salah seorang teman mereka
“hhaha, biar saja” balas hyukie sumringah
“ayo tanda tangan” kata hae pada hyuk
“ne, kau juga”
Mereka tanda tangan disitu udah kyak sepasang kekasih lagi pada tanda tangan di buku nikah.
“yakk !! bu sica datang” terak salah satu anak sambil lari masuk ke ruang kelas.
Hae dan hyukie yg lagi sibuk tanda tangan, murid perempuan yang lgi pada dandan, murid cowok yang lgi pada maen gitar langsung melongo ke si anak pembawa berita dan langsung duduk di tempatnya masing masing. Bu sica memang terkenal killer, makanya murid- murid pada takut .
“ah sialan !!” celetuk hae
“annyeong haseyo”  sapa bu sica dengan tampang judesnya
“ne, annyeong” jawab anak- anak lemas
“lemes amat siih !!”
“NE, ANNYEONG HASEYO” ulangi anak-a nak
Pelajaran bu sica berlangsung selama 2 jam. Dan akhirnya 2 jam menjengkelkan itu berhasil dilewati murid- murid di kelas X-2 itu.
***
Sampai sini dulu pelajaran dari ibu, jangan lupa isi pr kalian”
“iya buuuuuuuuuuuuu~” jawab murid- murid kompak
Pelajaran pertama lewat, begitu juga pelajaran yang kedua, stelah itu bel istirahat berbunyi.
Neng nong neng nong, nong neng nong neng.
“hyukk ayo kita ja ,..”
Belum selesai hae mengajak hyukie jajan tiba tiba siwon memotong omongan hae
“ hae ayo kita jajan !!”
Hae dan eunhyuk serempak menoleh kea rah pintu kelas untuk melihat siapa yang mmanngil”
“yak kau siwon ahhh~., apa kau tak punya teman yang bisa kau ajak jajan dikelasmu ??” Tanya hyukie dengan nada bicara cukup tinggi.
“ sebenarnya banyak yang mau jajan bareng aku, tapi akunya yang gak mau, aku Cuma mau jajan sama donghae”
“oohh gitu, yasudah sana hae, kau ke kantin berdua bareng siwon” suruh hyuki pada hae sambil menaik naikkan dagunya.
“aniyo, ayo sama kau juga hyuk !! tak ingat tentang tadi pagi ??”
“ahh ku ingat ko, aku memang sedang malas ke kantin, sudah sana !!”
“ayoo cepat hae !!” pinta siwon lagi !!
“iya bentar siwon, hyuk !! aku ke kantin dulu kalo begitu, kau mau menitip sesuatu ??”
“tidak hae, tak usah”
“ohh yasudah, aku kekantin dulu ya”kata hae yang tangannya sudah ditarik oleh siwon.
Eunhyuk hanya menjawab dengan anggukan kepalanya.
10 menit kemudian hae kembali lagi ke kelasnya dan melihat eunhyuk sedang bengong ntah mikirin apaan.
“wwooy nyuk !! mikirin apa kau ??” hae mencoba mengagetkan eunhyuk dengan memukul pundaknya. Namuun eunyuk tidak menyadari perkataan hae
“heh hyukjae kau kenapa ??” hae mengulangi perkataanya lagi
“eh kau hae, sudah jajannya ??” kata eunhyuk dengan agak sedikit kaget
“ahh~ kau kenapa daritadi melamun saja ?? nihh !!” hae memberikan sebungkus(?) burger dan minuman bersoda pada eunhyuk.
“tidak kenapa kenapa. Wwui apa ini ??” muka eunhyuk sumringah, dan tampak keliatan senyum gusinya itu  ketika hae memberikan makanann.
“kelihatannya apa itu pabo  ??”cerocos donghae bercanda
“ini buat aku ??” Tanya eunhyuk dengan muka ngarep
“pede sekali kau!! Bukan !!  bukan untukmu”
“lalu buat siapa dong ??”
“buat mulutmu tuh ! hhahaha !! cepat dimakan , waktu istirahat akan segera habis !!”
“aissh !! dasar  kau pembohong”
3 menit kemudian eunhyuk telah selesai menghabiskan makanan yang diberikan donghae.
“enak hae, gomawoyo” kata eunhyuk yang masih mengunyah burgernya.
“hhmm” donghae berdehem kecil “mau kemana kau ??” tnya hae pada hyuk yang pergi mennggalkan kelas .
“cuci tangan, kau mau ikut ???” jawab hyuki
“ahh~ aniyo Cuma nanya”
Bel masuk pun berbunyi, eunhyuk yang masih di dalam kamar mandi langsung buru- buru masuk ke kelasnya lagi.
“lama sekali kau, kayak gak tau aja pak kyuhyun evilnya kyak apa” bisik hae pada eunhyuk yang baru saja sampai di kelas.
“sudahlah, selama gak ketauan ya gak apa- apa” balas eunhyuk berbisik juga
***
Neng nong neng nong neng nong neng nong ,,
“ya !! bel pulang sudah berbunyi, cepat bereskan buku kalian. Sisa tugas yang saya kasih kalian kerjakan di rumah” cerocos pak kyuhyun pada muridnya
“yyah !! pr melulu pak” celetuk seorang murid bernama taemin pada pak kyu
“tak usah cerewet taemin !!!” bentak pak kyu lagi lagi dengan tampang evilnya >:0
Hari ini hari senin, jadi pelajarannya Cuma 3. *emangnya anak smp ,, biarin deh :D*
-----
“hyuk ayo pulang !!” ajak hae pada enhyuk yang lagi ngubek- ngubek tasnya.
“bentar hae, jam tangan ku hilang” kata eunhyuk panic.
“ahh~ palingan nyelip, ayo cepat cari”
“gak ada hae”
“kau keluarkan saja semua isi tas mu”
Bruk bruk bruk. Enhyuk mengeluarkan semua isi tasnya, tapi jamnya gak ada juuga
“kau lupa taro kali”
“ah iya benar, tadi sewaktu lagi cuci tangan aku lepaskan jam tangannya, lalu kutaro di samping wastafel, iya aku ingat !! hae aku sgera kembali!! Tolong bereskan tas ku ya !!” kata eunhyuk sambil berlali ke toilet
“pali enhyuk !!!”
Mau tak amau hae ngeberesin tasnya enhyuk.
---
“ah ini dia, untung tak ada yang ngambil” kata eunhyuk yang masih mendapati jam tangannya di samping wastafel.
Sementara itu
“iya memang, donghae memang playboy, selain playboy, namja itu juga nyebelin, sok kaya, sombong, yadong pula (?)”
Enhyuk mendengar seseorang sedang ngejelek- jelekin sahabat sehidup sematinya itu. Eunhyuk pun langsung mendekat ke sumber suara sambil mengendap endap kayak orang lagi maen perang perangan. Ternyata suarra itu berasal dari luar kamar mandi.
“jinjjayo sunbae?? Bukankah kau cinggunya donghae ??” kata seorang yeoja membalas perkataan si namja yang ngejelek jelekin donghae.
***
“sepertinya aku kenal dengan suaranya !! hha ?? choi siwon !! dan yeoja itu kang min ji.yeoja yang sedang ditaksir oleh donghae”
Eunhyuk terus nguping obrolan mereka ,, sementara itu di ruang kelas
“eunhyuk mana sih !! lama bener , aku susul deh” baru selangkah donghae berjalan mau nyusulin eunhyuk, tiba –tiba hp hae bergetar.
Drrt ddrrtt … getarannya terputus ketika donghae langsung membuka isi pesan singkat yag ia terima .
‘ Hae !! kau masih dikelas kan ?? tolong ambilkan buku catatan dan buku absen yang ada diatas meja guru. Pali ! ini pak kyu yang menyuruh, aku tidak diperbolehkn kesana karena aku sedang memeriksa hasil ulangan kalian kemaren. Aku tunggu lima menit ok !! – doo joon –‘
“aissh doo joon !! kau ini mengganggu !! dasar bintang kelas, bisa bisanya nyuruh temannya sendiri” celoteh donghae kesal sambil ngambil buku catatan dan absen kelas diatas meja.
“Cho Kyuhyun, math teacher”
Donghae bicara pelan sambil liat liat isi buku catatan milik songsaenim kyu itu.
“hhuh !!! banyak sekali daftar siswa yag kena hukum olehnya. Dasar evil” gumam donghae sendirian.
Ddrrt ddrrtt . hape donghae berbunyi lagi.
“aaaaissh apa lagi si ini !!!” kata donghae merogoh kantong celananya
‘donghae pali !!i a mengamuk   !!!’ doo joon lagi lagi mengiriminya pesan singkat yang menurut donghae sama sekali tak ada gunanya. Tanpa pikir panjang donghae langsung mendeletenya .
“yak !! tak sabar sekali anak ini !!”
Donghae agak mempercepat sedikit langkahnya. Dan sampailah ia didepan ruang guru.
Dok dok dok.. donghae mengetuk pintu ruang guru. Tanpa ada yang membukakannya terlebih dahulu, ia langsung buka pintu bercetkan warna hijau muda itu.
“yak doojoon ah~ ini , kau merepotkan ku saja” bisik hae pada doojoon.
“mianhae hae ahh~ kau bisa lihat sendiri bagaimana sibuknya aku sekarang. Gomawo hae ahh~.”
“makanya kau jangan jadi bintang kelas dong” celetuk hae pada doojoon smbil terkekeh
“eekheem, joon ah~ kau sudah selesaikan semuanya ??”
“eh pak, be belum, tinggal 13 anak lagi ko” jawab doojoon terbata
“kau, sedang apa disini ??” Tanya songsaenim kyu pada hae dengan tampang evilnya !!
“ahh~ tadi kan kau yang menyuruhku mengambil buku catatan” donghae menjawabnya sambil garuk- ngaruk kepala yang tak gatal.
“oohh~ yasudah, silahkan kembali keluar.gomawo telah membantuku” ujar songasaenim kyu dingin.
“ohh ne saenim, cheonmaneyo~~~”
Jawab donghae sambil membungkukkan badannya pada pak kyu, dan langsung membalikkan badannya.
“gomawoyo hae ahh~” tereak doojoon sebelum donghae menghilang dibalik pintu.
“ahh ne !!!” tereak donghae juga sambil mengangkat tangannya tanpa membalikkan badan.
__hae P.O.V__
“hhuh dasar kyuhyun guru menyebalkan !!! siapa sih yang masukin dia kesini ??” gerutu ku saat keluar dari ruangan guru itu
“ekheem, kau sedang membicarakan siapa ?? bicara sendiri seperti orang gila saja !” suara ibu seohyun yang ternyata daritadi mendengar celotehanku berhasil membuatku kaget.
“ahh ibu seohyun , ti tidak, aku hanya berpikir sesuatu yang tak penting untuk dipikirkan. Ahh ya betul !!” jawab ku  sedikkit bingung sambil lagi lagi menggaruk kepalaku yang tak gatal itu.
“gak baik bohong !!” kata guru seohyun yang langsung berlalu dari hadapanku dengan setumpuk buku yang ia tenteng di tangan kanannya, dan sebuah tas yang menggantung di pundak kirinya.  Rambutnya yang dibiarkan terurai membuatnya terlihat anggun sehingga bisa mentupi usianya yang sudah menginjak kepala 3. Cantik, yupp songsaenim seouhyun memang terkenal guru yang paling cantik karena kaki jenjangnya, dan senyumannya yang manis, ampuh membuat guru namja tertarik termasuk si killer kyuhyun itu !!
Setelah aku menyelasaikan tugasku , aku teringat sesuatu !!
“omo !! eunhyuk ah~, aku lupa !!!” aku langsung bergegas ke toilet untuk menemuinya. Sebelumnya aku pergi ke kelas dulu untuk mengambil tas kami berdua.
__donghae pov end__
***
__eunhyuk pov__
“aisshh !! kemana saja donghae ini !!!  dia harus tau semua ini !! aku tidak boleh diam saja !! aku harus memberitahukan donghae !!” aku bicara sendiri setengah berbisik di toilet ini sambil terus mengawasi si bajing*n siwon. Aku merogoh kantong celanaku untuk mengambil handpone dan merekam percakapan siwon dengan minji , tapi sial !!
“aissh !! hp ku ka ku taro di tas !! sial , bagaimana ini !!”

To Be Continue 
Amburadul kan ?? hhaha wlee


No comments:

Post a Comment