2/12/2012

After Hiatusss



Haiisshh !! udah  berapa lama ga buka ini blog huahaha .. sibuk sama urusan sekolah, jadi deh ini blog ga keurus lolol .. Dulu pas bikin ini blog, gue masih kelas 9 smp muehehe, sekarang udah kelas 10 Smk dunde .. smkn1 cibinong, jurusan Multimedia coy jiajajaja



ehh, gegara temen- temen pada bikin- bikinan blog kalo lagi di lab MM, ya gue buka lagi ini blog .. mumpung udah punya, pamer dikit hiahaha .. becanda ini ._.v  dikelas ma gabisa pamer, ada dewanya disana, dewanya web .. ya gue kalah sekalah kalahnya ama dia azzzzz..
Kedepannya gatau deh ini blog bakal kayak gimana lagi nasibnya. Masalah tentang SJ , gue rada gak berani posting- posting berita SJ kesini lagi, copas artikel orang itu ga nyaman, meskipun udah dikasih cr . tetep aja seakan akan gue gabisa bikin artikel gitu .. jadi ya buat sendiri aja beritanya huahaha
diliat aja lagi dah gimana nanti .. annyeooonggg^^

No comments:

Post a Comment